Ceria Mandi Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


“Keceriaan bisa dibuat, di rangkai dalam kebahagian ragawi bisakah ?”
Berkumpul bersama dalam satu rumah ada suami, anak dan aku sebagai istri. Bekerja di rumah, belajar didalam rumah, berkreasi juga dirumah. Situasi bumi ku, sedang tak sehat, virus corona yang cepat menyebar berbagai wilayah. Saat ini pemerintah mengharuskan untuk berada dirumah. Ya, kebebasan kami dapatkan, untuk keluar rumah bisa kami lakukan, namun terbatas demi memutus rantai penyebaran corona virus yang juga bebas mengintai kita.

Menjaga kesehatan keluarga menjadi salah satu prioritas bagi kami, melakukan bersih-bersih disetiap sudut ruangan, disela-sela bagian benda atau barang yang kami sering pegang. Selalu cuci tangan memakai sabun, supaya virusnya lepas dari bagian kulit kita. Betapa kebersihan memakai sabun itu sangat wajib dilakukan untuk kondisi seperti ini.

Banyak yang kami lakukan untuk mengisi kegiatan dirumah, pagi hari bisa berjemur sebentar untuk mendapatkan manfaat cahaya matahari, lalu berolahraga ringan atau aerobik untuk mengeluarkan keringat. Menyiapkan makanan untuk keluarga, memberikan pelajaran edukatif dirumah bersama ayah bunda, menonton film animasi, mewarnai, bermain lego, rumah-rumahan, merawat diri dan seabreg tugas lainnya yang bisa dilakukan. Lelah pasti, jenuh iya, kita bisa melalui ini bersama-sama dengan keluarga lainnya untuk tetap dirumah aja, menjaga keluarga tetap terjaga kesehatannya.

Ngomongin sabun dan merawat diri, saya punya cara merawat raga dan jiwa saya tetap sehat dan selalu ceria menghadapi tantangan hidup. Perawatan mandi parfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang saya pilih menyegarkan suasana jiwa. Pertengahan tahun 2019 Vitalis mengeluarkan produk Body Wash yang diberi nama Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, beruntung saya dapat mencoba sabun mandi sensasi parfum Vitalis ini.

Saya melakukan pengamatan Vitalis Body Wash dengan tekstur, warna, bau dan kemasan. Body wash bertekstur cair sehingga mudah saat dituang, warna sabun cair ini sesuai dengan kemasan, White Glow cairan berwarna putih, Fresh Dazzle cairan berwarna hijau muda dan Soft Beauty cairan berwarna ungu muda.
foto pribadi

Untuk bau wanginya Vitalis Body Wash White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty menurutku unik disetiap variannya. Jujur untuk memahami ramuan parfum didalam body wash yang dibuat oleh PT UNZA VITALIS saya terkesan, banyak sekali bahan yang ada didalam body wash. Sabun mandi jadi satu kesatuan yang sudah dilakukan riset dan experimen yang tak main-main dalam menciptakan produk-produknya.


Kandungan aktif  Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash  :
1. White Glow (Skin brightening) dengan kandungan Licorice dan Susu membantu mencerahkan kulit.
2. Fresh Dazzle (Skin refreshing) dengan kandungan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau memberikan kesegaran saat mandi dan membuat mood lebih baik.
3. Soft Beauty (Skin nourishing) dengan kandungan Alpukat dan Vitamin E membantu menutrisi kulit dan menjadikannya lembab.

Kemasan vitalis body wash yang botol ada yang 200ml dan 100ml, serta ada kemasan refil untuk isi ulang. Saya menyarankan memakai kemasan 200ml ini saat dirumah dan kemasan yang 100ml saat traveling. Kemasan praktis bisa dibawa kemana-mana dengan tutup botol yang rapat tinggal press tekan dengan jempol kita maka akan terbuka.
 
foto pribadi
Pengujian Iritasi Vitalis Body Wash

Pengujian ini dilakukan terhadap diri saya sendiri, dalam 1 hari ada 2 kali pemakaian pada saat pagi hari dan sore hari mandi. Kondisi kulit saya Normal sebelum pemakaian, tidak ada iritasi kulit sebelumnya. Berikut hasil uji iritasi pengunaan Vitalis Body Wash.


Berdasarkan Tabel pengujian diatas terlihat bahwa selama 15 hari pengujian dengan variasi produk vitalis body wash, tidak menimbulkan efek iritasi pada kulit saya. Dengan demikian, sabun cair ini bersifat aman jika digunakan sebagai sabun cair pada kulit manusia.

Tentang PT UNZA VITALIS yang sudah mengeluarkan salah satu produk Vitalis Body Wash merupakan bagian dari  Wipro Consumer Care & Lighting Group, salah satu produsen dan pemasar produk perawatan tubuh terkemuka di Asia Tenggara dengan merek-merek yang difokuskan untuk jutaan konsumen di Asia. Wipro Consumer Care & Lighting Group memproduksi dan memasarkan lebih dari 24 merek unggulan di 50 negara diantaranya terdapat di Asia Tenggara, China, India dan sekitarnya.

Tak diragukan lagi saya sudah 15 hari memakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tanpa adanya iritasi, saya suka harum semua variannya White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. Paling suka saya mengunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow yang membuat saya berasa halus, lembut, cerah kulitnya sehingga bersih kulitku dan menceriakan jiwa karena wanginya sesuai dengan kepribadianku ingin terlihat sehat dan harum.
foto pribadi




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deg Degan Jantung Mau Copot

GOWES PARIS alias Pantai Parangtritis ^_^ !