Rambut Tumbuh Lebat Dengan Natur Hair Mask Nutritive Treatment

Runititas aila sebagai istri, sebagai ibu muda, harus siap dan tanggap dalam berbagai hal, tanggap untuk beres-beres rumah, sebagai ibu juga siap kapan saja diajak main anak, siap menjawab pertanyan-pertanyaan nyeleneh, dan siap diajak mondar-mandir ketoilet hehehe... ^_^ ,dan peran aku sebagai istri tampil maksimal apa adanya, sebisa mungkin rapi, walaupun kenyataannya susah, tapi tetap diusahakan tampil rapi dan ciamik.

Perawatan wajah, rambut, kulit, tubuh dilakukan disela-sela rutinitas yang sebisa mungkin dilakukan atau harus benar-benar meluangkan waktu beberapa menit atau beberapa jam untuk dilakukan. Ngomongin waktu pasti akan terasa kurang, tetapi apabila kita bisa berkoordinasi dengan rutinitas, bisa lah ya meluangkan waktu untuk Me time gitu.. 

Yey saatnya Me time ala aku, buat aila mengunakan waktu senggang atau waktu yang positif untuk diri sendiri atau untuk orang lain, bisa apa saja yang dilakukan, selama itu positif. Kalau pas dirumah, anak main sama mbah Uti nya bisa melakukan perawatan singkat, yang tidak memakan waktu banyak dan ngak ribet.


Kali ini aila akan mencoba perawatan rambut yang praktis dilakukan, jujur jarang banget aku lakukan perawatan rambut yang mulai step by step dari awal sampai ke treatment nya. Um.. untuk menjaga rambut sendiri sehari-hari melakukan pencucian rambut 2 hari sekali atau sewaktu kondisi kepala sudah terasa berkeringat, gerah githu karena kegiatan full day, terus bisa keramas sorenya.

Perawatan Rambut NATUR Hair Care

Natur Hair Care | Picture by Aila iin
Tentang kondisi rambut aila, rambut tidak di cat rambut, tidak di catok. Rambutku normal pada umumnya, panjangnya sebahu tidak terlalu panjang juga, mungkin kategori sedang, untuk tebal rambut nya kategori tipis, karena sering rontok beberapa helai saat menyisir, untuk kondisi ini aku tentu akan pilih yang alami buat aila gunakan, ketombean masih kadang-kadang muncul, mungkin ketika aku dalam membilas kurang optimal atau kurang bersih, biasanya akan muncul ketombe sedikit. Aku sempat mengalami rambut bercabang tetapi aila siasati dengan rutin potong rambut dibagian ujungnya aja, biar kelihatan rapi githu dan rambut bercabangnya hilang. Sehari-hari keluar rumah aila memakai hijab, rambut juga sering di ikat dan diangin-anginkan setiap pagi, atau saat di dalam rumah. 

Aila akan mencoba perawatan rambut dari brand perawatan rambut Natur Hair Care yang sudah dikenal oleh masyarakat indonesia terutama wanita indonesia karena produk nya yang memakai bahan-bahan alami. Brand ini tuh sudah teruji menjadikan rambut tumbuh lebat, sudah banyak yang pakai juga karena kepraktisannya, review positifnya juga sudah banyak untuk perawatan harian atau perawatan mingguan. Makanya aku memilih produk ini, yang alami lebih baik untuk rambut aku.

Banyak yang bilang produk dari Natur Hair Care identik beraroma jamu dan menyengat githu. Aila belum menyoba produk yang terbaru Natur Hair Mask Nutritive Treatment yang sekarang, dan aku akan coba Hair Masknya ini.

Natur Hair Mask Nutritive Treatment with Aloe Vera Extract | Picture by Aila iin

Saat aku medapatkan hair mask nya, kemasannya baru, praktis, simple mudah dibawa kemana-mana tinggal taruh ditas kecil kita, ngak makan tempat, desain kemasannya kekinian githu sekarang dan isinya 50% lebih banyak, otomatis kemasan nya juga jadi lebih besar. Isinya 15g + 7,5g jadi total 22,5g , lebih hemat bukan? 


Aila akan pakai produk Natur Hair Mask Nutritive Treatment yang Aloe Vera Extract, ada 3 pilihan variasi masker rambut yang bisa kamu pilih, tentunya disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan rambut kamu.
Picture by natur.co.id/natur-hair-mask/


Hair Mask Nutritive Treatment yang Aloe Vera Extract mengandung Aloe Vera Extract yang membantu menutrisi helai rambut untuk menjaga kesuburan rambut, sehingga rambut tampak lebat, halus, lembut, lembab serta mudah diatur.

Cara Pakai Versi Gue

  1. Lakukan keramas terlebih dahulu dengan Natur Natural Gingseng Extract Shampoo, bilas dengan bersih, dan keringkan dengan handuk saja
  2. Siapkan Sisir, Jepitan rambut, Hair Mask, dan jangan lupa cuci tangan lagi. Lalu sisir rambut setelah di keringakan
    Sisir, Jepit Rambut | Picture by Aila iin
  3. Usapkan Natur Hair Mask hingga merata pada helaian rambut pakai tangan saja.
  4. Pijat batang rambut mulai dari pangkal hingga ujung rambut, bisa ditekan tekan dan ditepuk-tepuk rambutnya memakai dua tangan
  5. Lalu ambil jepitan rambut, untuk rambut yang agak panjang biar bajunya tidak kena hair mask nya, menurut petunjuk pemakaian di diamkan selama 1-2 menit, tetapi kalau aku diamkan rambut selama 5 menit sampai 7 menitan,  biar hair mask nya meresap pada rambut dan bisa merasakan wanginya hair mask aloe vera untuk merelaksasikan pikiran sebentar.
  6. Kalau sudah, bilas hingga bersih
  7. Gunakan 1 kali dalam seminggu atau sesuai dengan kebutuhan rambut kamu.

Komposisi Hair Mask Nutritive Treatment With Aloe Vera Extract

Tekstur Hair Mask | Picture by Aila iin

Teksturnya kental berwarna putih tidak terlalu padat atau terlalu cair, teksturnya sedang githu, saat diaplikasikan ke rambut enak seperti ada Olive Oil nya licin dan juga wangi, aku suka wanginya saat di diamkan sebentar dirambut.

Kandungan didalam hair mask ini ada, Water, Cetearyl Alcohol, Lauryl Glucoside, Behentrimonium Chloride, Cyclopentasiloxane, Aloe bardadensis extract, Olive , Oil, Fragrance, Centrimonium chloride, Lanolin, Dimethiconol, Propylene glycol, Guar Hydroxpropyltrimonium chloride, Glyceryl stearate, Panthenol, Lysine HCL, Glutamic acid, Phenoxyethanol, Imidazolidinyl Urea, Cyloterasiloxane, Ceteareth-20, Ceteareth-12, Cetyl palmitate, Potassium Sorbate, Sodium benzoate.

Produk indonesia, produk halal, produk aman digunakan untuk usia remaja sampai dewasa, aman juga bagi wanita hamil dan ibu menyusui, cocok juga untuk pria, tidak terbatas untuk wanita saja, jadi pria dan wanita bisa memakainya.
Komposisi | Picture by Aila iin 

Mendapatkan Produk Natur Hair Care 

Bisa langsung follow sosial medianya instagram Natur Hair Care @backtonatur, di instagramnya ada kuis dan info-info menarik seputar perawatan rambut atau facebook Fanpage facebook.com/BackToNatur. Untuk pembelian produk bisa beli di toko online produknya di shopee mall shopee.co.id/backtonatur atau di tokopedia Official Store tokopedia.com/backtonatur , Harga terjangkau kok, apalagi beli di toko online ada voucher atau gratis ongkir cek aja. Bisa juga beli ke toko terdekat dengan rumah kamu, atau supermaket yang menyediakan produk ini.

Hasil Perawatan Rambut 


Dengan Hair mask kemasan 50% lebih banyak, aku mendapatkan rambut yang wangi, lembut, dan rambut terasa bervolume githu di rambut tipis ku, saat pegang rambut halus, lembut dan mudah diatur sewaktu disisir, setelah pemakaian hair mask ini bertahan selama 3 hari rambutku tidak kembali lepek dengan rutinitas ku. Untuk rambut rontok aku memang berkurang, namun bertahap kali ya, aku yakin ketika mengunakannya rangkaian produk Natur hair care ini secara rutin dan berjalannya waktu rambut tumbuh menjadi lebat. Satu sachet hair mask bisa aku gunakan 2 kali dirambut sedangku, untuk repurchase produk ini, Yes ! , Overall aila suka sama hasilnya.
#AlamiLebihBaik #KuatDariAkar


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Deg Degan Jantung Mau Copot

GOWES PARIS alias Pantai Parangtritis ^_^ !